Asyik Nyanyi, Vega Raib

Sabtu 14-01-2017,11:56 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi diwilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kali ini dialami oleh Ari (21) mahasiswa STIPER Curup, warga Kelurahan Tempel Rejo. Data diperoleh CE, aksi curanmor yang dialami korban ini terjadi saat dirinya tengah mengikuti latihan paduan suara di kampusnya. Saat itu sepeda motor miliknya Yamaha Vega dengan nopol BD 5235 HB terparkir dihalaman kampus.

Melangnya setelah latihan, korban yang ingin pulang kerumahnya tidak menemukan letak sepeda motornya. Korban yang panik, bersama-sama temannya langsung mencari motor tersebut di sekitar lingkungan kampus. Tapi apa daya motorpun tidak ditemukan lagi, selang beberapa menit Ari langsung melapor ke Mapolres Rejang Lebong untuk segera mendapatkan bantuan pihak kepolisian. Akibat kejadian tersebut Ari harus merugi Rp 6 juta.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Paur Humas Ipda A Gunawan membenarkan telah terjadinya aksi curanmor tersebut. Menurutnya saat ini pihaknya sudah menyelidiki kasus tersebut untuk segera di tindak lanjuti."Iya memang ada kejadian motor hilang tersebut, korban melapor pada Kamis (12/01) pukul 19.15, motor tersebut merk Yamaha Vega R dengan Nopol BD 5235 HB," ujar Gunawan.

Melihat kondisi curanmor ini hampir tiap minggu terjadi, Gunawan menghimbau kepada warga Rejang Lebong untuk lebih waspada lagi. "Kami himbau kepada masyarakat yang belum mengalami kejadian ini untuk terus waspada, pakailah kunci ganda atau jika mau parkir. Parkirlah ditempat yang terlihat dengan jangkauan mata," imbaunya.(CW6)

Tags :
Kategori :

Terkait