Tindak Tegas Penerobos Lampu Merah

Senin 16-01-2017,15:25 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Traffic Light atau yang akrab disebut lampu merah sering diabaikan oleh para pengguna jalan. Salah satunya, traffic light yang berada di simpang Lebong, Curup Tengah.

Azis (35), salah satu pengguna jalan, merasa dirinya kesal dengan masih adanya pengguna jalan yang nakal dimana seenaknya menerobos traffic light ini. Padahal menurutnya keberadaan traffic light ditujukan agar dapat mengurangi kemacetan dan mencegah kecelekaan.

"Terus terang saya kesal dengan masih adanya pengendara yang tidak mematuhi lampu merah ini. Padahal lampu merah ini dibuat bukan tanpa tujuan. Jangan seenaknya menerobos lampu merah yang dapat membahayakan orang lain seperti kami," ujar Azis

Sementara itu, terkait dengan hal ini, pihaknya berharap kepada pihak-pihak yang berwenang untuk menindak secara tegas pengendara nakal. Agar nantinya tidak membahayakan bagi pengendara lainnya.

Azis juga berharap kepada pemerintah untuk memperbaiki sebagian traffic light yang sudah tidak berfungsi. "Saya berharap agar pengendara nakal ini ditindak secara tergas, agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan lain. Saya juga berharap agar lampu merah yang tidak berfungsi untuk segera di perbaiki, karena dapat kita lihat bersama ada lampu merah yang tidak hidup dan ada juga lampu merahnya bukan mengarah ke pengendara malah tertutup pohon," tandasnya. (AE2)

Tags :
Kategori :

Terkait