Gelar Liga SMANSA

Jumat 10-02-2017,15:36 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

SMAN 1 Rejang Lebong CURUP, CE - Terkait upaya sekolah dalam mempertahankan prestasi yang dimiliki saat ini dengan kategori sebagai sekolah unggulan. Pihak SMA Negeri 1 Rejang Lebong bertekad untuk melakukan berbagai peningkatan.

Kepala SMAN I Rejang Lebong, Drs Farji Susanta mengatakan saat ini demi mempertahankan berbagai prestasi dan menyandang sekolah unggul, pihaknya mengaku akan terus berusaha melakukan peningkatan baik dari segi infrastruktur, peningkatan jumlah siswa maupun dalam mengaktifkan seluruh kegiatan siswanya. Karena dengan banyaknya kegiatan siswa, siswa akan dapat terus berkembang.

"Yang jelas untuk mempertahankan prestasi yang dimiliki sekolah, yang perlu dilakukan adalah dengan melakukan berbagai upaya peningkatan. Hal tersebut terus di lakukan guna untuk mengembangkan semakin majunya sekolah dan tidak turun status," ujarnya. Selain itu, pada kegiatan siswa terutama yang dilaksanakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) saat ini menggelar liga SMANSA yang gunanya untuk meningkatkan bakat dan minat siswa. Adapun yang diligakan pada kegiatan liga SMANSA ini meliputi lomba volly, basket dan sepak bola.

"Pada saat ini sejak tanggal 1 februari lalu pihak OSIS menggelar liga SMANSA yang meliputi lomba volly, basket, dan sepakbola. Hal tersebut juga dilakukan agar siswa tumbuh dan dapat mengembangkan bakat dan minatnya," sampainya. Pihaknya berharap agar semua ini lini baik siswa, infrastruktur, dan sebagainya untuk dapat di tingkatkan kembali agar tidak menurunkan status sekolah unggulan. "Kita kan berusaha untuk meningkatkan semua lini, agar tidak menurunkan status sekolah. Dan bagi lulusan siswa kami, dapat melanjutkan ke perguruan tinggi unggulan," tandasnya. (CW7)

Tags :
Kategori :

Terkait