Pedagang Bazar Keluhkan Hujan

Selasa 09-05-2017,11:05 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Hujan masih mejadi permasalahan pedagang yang menjadi peserta bazar di HUT Kota Curup. Pasalnya dikala hujan melanda, lokasi stan tempat mereka berjualan kerap kali terendam oleh air hujan. Hal tersebut diakui oleh Joni (37) yang merupakan salah satu pedagang pakaian yang ada pada stan bazar HUT Kota Curup tersebut.

"Jika hujan turun stan kami ini tergenang oleh air. Itulah yang jadi kendala yang cukup merepotkan bagi kami," sampainya. Menurutnya jika stannya tersebut terendam air, maka tentu cukup berpengaruh kepada pengunjung yang datang. Tentu pengunjung malas untuk masuk kedalam stannya tersebut.

"Tentunya jika ini terendam, saya saja mungkin malas untuk kesini apalagi pengunjung yang lain," katanya. Ditambahkan Eko (27) salah satu pedagang lainnya mengatakan bahwa untuk jumlah pengunjung sendiri bisa dikatakan cukup ramai. Namun biasanya jumlah pengunjung yang cukup ramai tersebut mulai menjelang sore hingga malam hari.

"Mulai ramai itu biasanya sejak menjelang sore hingga malam hari. Kalau pagi hingga siang kita juga maklum, soalnya anak-anak banyak yang sekolah, terus yang kekantor masih sibuk dengan pekerjaannya," ungkapnya. Sementara itu, Fitri (53) mengatakan bahwa memang cuaca panas sangat diharapkan oleh mereka agar lokasi stan bazar tersebut tidak tergenang air maupun becek. Namun dirinya mengakui bahwa cukup tertolong oleh papan yang dipasang disepanjang lajur lokasi bazar. Pasalnya dengan terpasangnya papan tersebut setidaknya pengunjung tidak akan terlalu takut dengan becek yang ada.

"Harapan kita tentunya mudah-mudahan cuaca disini panas agar becek-becek disini bisa kering. Tapi setidaknya sekarang cukup tertolong dengan papan-papan yang terpasang disepanjang lajur stan ini," pungkasnya. (CE2)

Tags :
Kategori :

Terkait