Mio Vs Mobil TS, Warga PL Tewas

Jumat 02-06-2017,14:04 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

KEPAHIANG, CE - Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa manusia. Kali ini terjadi di jalan lintas Kepahiang-Curup tepatnya di Desa Pungguk Beringai-Ujanmas, pada Rabu (31/5) sekira pukul 16.15 wib. Data terhimpun di lapangan, kecelakaan itu menewaskan korban atas nama Edo Fernando (26) warga jalan pengabdian kelurahan Padang Lekat (PL).

Kejadian itu terjadi saat sepeda motor Yamaha Mio Soul warna silver BG 3951 GM milik korban dari arah Kepahiang menuju kota Curup, melaju kencang. Dari arah berlawanan mobil Mitsubishi TS warna Hitam BG 9342 EG yang dikemudikan oleh Riswan (32) warga Desa Punggul Beringai-Ujanmas menabrak motor tersebut. Akibatnya korban terpental dan menyebabkan pengendara sepeda motor (Edo,red) tewas ditempat.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIk melalui Kasatlantas AKP Rafenil Yaumil Rahman SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar, Lakalantas terjadi di Desa Pungguk Beringai-Ujanmas antara sepeda motor yamahan Mio warna putih silver BG 3951 GM dikendarai Edo Fernando (26) warga Padang Lekat dengan Pick Up Mitsubishi TS BG 9342 EG dikemudikan oleh Riswan (32) warga Desa Pungguk Beringai-Ujanmas, pengendara motor meninggal dunia," sampai Kasatlantas pada Rabu (31/5) kemarin.

Lebih jauh lagi Kasat Lantas mengatakan bahwa pengendara motor mengalami luka-luka langsung dibawa ke RSUD Kepahiang. "Akibat benturan yang cukup keras, korban meninggal dunia di TKP, dengan luka di bagian kaki,kaki kanan mengalami patah, luka lecet didagu,jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kepahiang,kemudian dibawa kerumah duka untuk dimakamkan," beber Rafenil.

Sementara itu, menurut Rafenil, sopir mobil Pick Yo Mitsubishi TS diamankan diMapolres Kepahiang. "Sopir yang bernama Riswan (32) warga desa Pungguk beringai-Ujanmas beserta 2 orang penumpang saat ini diamankan di Mapolres Kepahiang untuk diperiksa secara intensif terkait kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Rafenil.

Lebih jauh lagi Rafenil mengatakan bahwa,saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh unit Lakalantas Polres Kepahiang,dengan Barang bukti. "Kita juga mengamankan barang bukti yakni mobil Mitsubishi TS warna hitam BG 9342 EG, Motor Yamahan Mio Soul Warna Biru Silver BG 3951 GM di unit Lakalantas Polres Kepahiang," ungkap Rafenil. Disisi lain,korban meninggal dunia dimakamkan di TPU Padang Lekat pada Kamis (01/6) kemarin,diiringi isak tangis istri, anak, keluarga dan kerabat. (CE3)

Tags :
Kategori :

Terkait