Bupati & Wabup Ngantor di Rumdin

Sabtu 29-07-2017,22:18 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

KEPAHIANG, CE - Sejak pelaksanaan perehaban kantor Bupati & DPRD Kepahiang beberapa waktu lalu, Bupati & Wakil Bupati sementara waktu beraktifitas di Rumah Dinas masing - masing. Seperti yang diungkapkan oleh Kabag Umum Setda Kepahiang Roland Yudistira S Hut beberapa waktu lalu.

"Karena kantor sed2929ang dalam perehaban, Bupati & Wakil Bupati ngantor di rumah dinas masing-masing,kalau pak sekda diruangan saya sementara waktu," sampai Roland. Roland mengatakan untuk sementara perehaban kantor Bupati & DPRD difokuskan dengan perehaban gedung bagian dalam dan luar.

" Karena saat ini sedang rehab bagian dalam dan luar,maka ruangan kerja Bupati,Wabup & Sekda harus dikosongkan, pekerja akan melakukan pengecatan dinding maupun perbaikan fasilitas lainnya," imbuh Roland. Sementara itu, Bupati kepahiang juga mengatakan jika Kantor sementara difokuskan di Rumah Dinas.

" Ya,sementara saya ngantor dirumah dinas,kan kantor lagi direhab," pungkas Bupati saat ditemui CE. Ia mengatakan jika kondisi sementara harus dilakukan agar kinerja tetap berjalan. " Mau gimana lagi, kita ngantor dirumah agar tetap berjalan administrasi menyangkut Kabupaten kepahiang, saya harus tetap fokus pada pekerjaan," demikian Bupati.(CE3)

Tags :
Kategori :

Terkait