Polisi Tangkap 3 Pelaku Begal, 2 Pelaku Di Dor

Kamis 19-04-2018,13:15 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

PUT, CE - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Ulak Tanding (PUT) berhasil menangkap 3 pelaku begal yang kerap beraksi di jalan lintas Curup - Lubuklinggau.

Kapolres RL Ordiva SIK melalui Wakapolres Hardinata SIK didampingi Kapolsek PUT Iptu Jarkoni SH dan Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK MM dalam jumpa persnya kemarin 3 pelaku begal yang diamankan yakni ND (22) warga Desa Air Kati Kecamatan PUT, kemudian IL (24) dan TO (32) keduanya warga Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang. Menurutnya, penangkapan 3 pelaku begal tersebut diawali dengan ditangkapnya ND pada Selasa (17/4) pukul 18.00 WIB. Kemudian IL dan TO berhasil diamankan setelah melakukan pengembangan dari keterangan ND.

"ND diamankan pada Selasa sore. Kemudian IL dan TO Rabu pagi pukul 00.30 WIB setelahnya," ujarnya.Disampaikannya bahwa pihaknya juga terpaksa melumpuhkan IL dan TO karena saat hendak diamankan keduanya melawan petugas. Bahkan dia kuinya salah satu pelaku hendak mengambil pisau dan melakukan penyerangan kepada pihak kepolisian.

"IL dan TO kita lumpuhkan, karena dikhawatirkan membahayakan petugas karena  melawan saat diamankan," sampainya. Kemudian setelah melakukan pemeriksaan secara mendalam, diketahui ketiga pelaku telah terlibat di 16 TK P. Oleh sebab itu, pihaknya juga terus melakukan pengembangan dan mengungkap keterlibatan pelaku-pelaku lainnya."Terus kita kembangkan dan saat ini setidaknya ada 16 TKP," tandasnya. (CE5)

Tags :
Kategori :

Terkait