Bupati : Pengawasan Bang Mego Diperketat

Senin 23-04-2018,16:32 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Bupati Rejang Lebong DR H Ahmad Hijazi SH MSi meminta kepada pihak terkait untuk memperketat pengawasan terhadap pasar Bang Mego. Ini lantaran beredar informasi bahwa lokasi Pasar Bang Mego kerap dijadikan lokasi "Ngelem" pada saat malam hari.

"Dari warga lokasi Bang Mego juga kerap dijadikan lokasi Ngelem. Jadi kita minta pihak terkait untuk melakukan pengawasan," ujarnya. Disampaikannya bahwa nanti dalam bentuk pengawasan yang dilakukan pihaknya berharap agar adanya penjagaan malam baik seputaran lokasi pasar Bang Mego maupun diseputaran lokasi luar Bang Mego sehingga lokasi yang selama ini kerap dijadikan oknum tak bertanggungjawab untuk mabuk-mabukan tidak terjadi lagi.

"Penjagaan malam juga harus digalakkan sehingga tidak kembali terjadi lagi jadi tempat ngelem," sampainya.Sementara itu pihaknya berharap kepada masyarakat juga untuk tidak segan dalam melakukan teguran kepada oknum yang menjadikan tempa t ini sebagai lokasi Ngelem atau bisa melaporkannya kepada petugas jaga atau pihak terkait yang berwenang.

"Mudah-mudahan kedepan tidak ditemui lagi. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menjual lem secara sembarangan," tandasnya. (CE5)

Tags :
Kategori :

Terkait