Dugaan Kasi Produksi BPS Kepahiang Meninggal Karena Sakit

Selasa 02-02-2021,09:02 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Anwar Bastari (46) warga Timbul Rejo Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong (RL) yang ditemukan meninggal dunia di Kontrakannya pada Senin (1/2) sekira Pukul 19.00 WIB kemarin, diduga karena sakit yang dideritanya. Hal ini diketahui selain berdasarkan hasil Visum dari RSUD Kepahiang yang tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan, juga dikuatkan dengan pengakuan salah seorang kerabatnya sesama ASN pada Badan Pusat Statistik (BPS) Kepahiang Ardi.

Dikatakan Ardi kepada CE yang pada malam kejadian kemarin, hadir di TKP, menerangkan, jika almarhum yang diketahui sebagai Kasi Produksi pada BPS Kepahiang tersebut, merupakan orang baik yang taat beribadah, tidak pernah meninggalkan Salat berjemaah 5 waktu. Memang belum diketahui pasti sakit almarhum. Tapi dikatakan Ardi jika selama ini almarhum sering mengeluh sakit pada bagian perut.

"Kalau pasti sakitnya kami tidak tahu, tapi memang dia (Anwar Bastari, red) sering mengeluh sakit dibagian perut, " ujarnya.

Diceritakan Ardi, sebelum diketahui meninggal dunia, pagi sekira Pukul 08.00 WIB, almarhum masih sempat ke kantor, tak lama kemudian almarhum izin keluar untuk mencari sarapan pagi. Namun setelah almarhun tidak pulang lagi kekantor dannbaru diketahui sekira pukul 19.00 WIB Ardi mendapatkan kabar jika almarhum sudah meninggal didunia.

"Memang almarhum biasa setiap pagi izin membeli sarapan, tapi biasanya dia selalu makannya di kantor," ukarnya.

Atas nama BPS Kepahiang dikatakan Ardi dirinya mewakili rekan rekan almarhum, merasa kehilangan sosok Almarhum yang tidak hanya terkenal taat beribadah, tetapi juga baik kepada semua orang.

"Semoga almarhum tenang di Surga Allah.SWT, karena kami yakin dia orang baik," tukas Ardi (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait