Usai Dilantik, SAHE Siap Dikritik

Senin 01-03-2021,08:54 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Efendi MM mengaku bahwa dirinya bersama Hendra Wahyudiansyah SH siap dikritik selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Periode 2021-2024. Ini disampaikan Bupati dalam menyampaikan sambutan pada acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021 kepada Bupati dan Wabup Periode 2021-2024 yang digelar pada Sabtu (27/2) malam.

"Dalam menjalankan Pemerintahan, kami tentunya siap dikritik. Namun kritik yang membangun, bukan fitnah," ujarnya.

Menurut Bupati, bahwa pihaknya terbuka bagi siapapun yang memberikan kritik. Namun ditegaskan Bupati, kritik tersebut haruslah dibarengi dengan solusi dan masukkan. Sehingga kata Bupati, hal itulah juga yang akan menjadi pertimbangan pihaknya dalam menjalankan program-program yang telah dicanangkan.

"Selagi itu baik, kita pasti pertimbangan. Namun kita berharap kritik itu bukan fitnah," sampainya.

Sementara itu, terkait program kerja 100 hari pertama Bupati menyebut bahwa pihaknya berupa untuk mempercantik icon-icon di wilayah ibukota. Tentu pertama pihaknya akan melakukan konsolidasi kemudian berupaya memperbaiki jalan-jalan dalam lingkungan kota yang saat ini rusak. Dan yang ketiga, sesuai dengan visi misi Rejang Lebong Bercahaya maka pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait untuk mempercantik wajah ibukota yang menjadi icon Kabupaten Rejang Lebong.

"Adapun icon-icon yang rencananya akan dipercantik. Diantaranya terkait perbaikan lampu jalan. Termasuk lampu taman, tugu kesehatan, rumah dinas Bupati termasuk lapangan Setia Negara," katanya.

Ditambahkan Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah SH mengatakan bahwa dirinya bersama Bupati akan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan roda pemerintahan. Termasuk melakukan pembinaan terhadap para ASN yang ada.

"Saya bersama pak Syamsul juga bersepakat, kedepan akan bersikap profesional Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Senin, 1 Maret 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait