SELAMAT DATANG AKBP TONNY, Terimakasih AKBP Puji

Kamis 13-01-2022,08:39 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

Dari Pelaksanaan Sertijab Kapolres RL

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono MSi, Rabu (12/1) memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Rejang Lebong dari AKBP Puji Prayitno SIK MH kepada AKBP Tonny Kurniawan SIK. 

Adapun pelaksanaan Sertijab tersebut bersamaan dengan Sertijab Kapolres Bengkulu dan 5 Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu. Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa pergantian ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dan sebagai penghargaan bagi para anggota.

Dimana sebut Kapolda, bahwa pihaknya berharap kepada para PJU Polda Bengkulu dan Kapolres yang baru dilantik untuk segera action bekerja. 

"Kami berharap PJU Polda dan Kapolres yang dilantik langsung bekerja," ujar Kapolda.

Menurut Kapolda juga, bahwa saat ini ada tugas dan target yang harus dijalankan. Salah satunya yakni membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi. 

"Ada tugas yang juga harus dijalankan, yakni target vaksinasi. Oleh karena itu, Kami berharap vaksinasi terus digencarkan dan dilaksanakan," sampai Kapolda. 

Sementara itu, Kapolda juga berpesan kepada pejabat baru yang dilantik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan tempat yang baru. Menjalankan tugas-tugas sebagai Anggota Polri dan gencar membantu pemerintah terkhusus dalam penanganan Covid-19. 

Adapun pelaksanaan Sertijab Kapolres RL bersamaan dengan Karo Ops, Dir Binmas, Dir Intelkam, Kabid Kum, Kabid Dokkes dan Kapolres Bengkulu Utara. Di sisi lain, Kasi Humas Polres RL AKP Syahyar membenarkan bahwa telah dilaksanakan Sertijab Kapolres Rejang Lebong dari AKBP Puji Prayitno SIK MH kepada AKBP Tonny Kurniawan SIK. 

"Besok (hari ini, red) akan digelar pisah sambut antara Kapolres lama dengan Kapolres baru," pungkasnya. (CE5) 

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

Tags :
Kategori :

Terkait