Tipe Karyawan di Kantor yang Sering Ditemui, Kamu Termasuk Tipe yang Mana?

Selasa 15-08-2023,15:00 WIB
Reporter : MUDRIK
Editor : VIVI HY
Tipe Karyawan di Kantor yang Sering Ditemui, Kamu Termasuk Tipe yang Mana?

Karyawan ini sangat menguasai aspek teknis dari pekerjaan mereka.

Mereka adalah sumber informasi dan bantuan ketika ada masalah teknis.

BACA JUGA:

 

Kolaborator (Collaborator):

Tipe ini sangat baik dalam bekerja dalam tim dan berkolaborasi dengan berbagai orang.

Mereka memiliki kemampuan untuk menggabungkan ide dan usaha dari anggota tim.

 

Pengatur Waktu (Time Manager):

Karyawan ini pandai mengelola waktu dan tugas.

Mereka cenderung efisien dalam menyelesaikan pekerjaan sesuai tenggat waktu.

 

Perencana Strategis (Strategic Planner):

Tipe ini mampu melihat gambaran besar dan merencanakan langkah-langkah jangka panjang untuk mencapai tujuan tertentu.

 

Karyawan Sosial (Socialite):

Kategori :