Ini Dia! 10 Rekomendasi Film Tayang Bulan Juni 2024 ,Ada Inside 2 Out dan Marni: The Story of Wewe Gombel

Rabu 22-05-2024,13:16 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

Sebelum Riley mengalami masa pubertas sehingga terjadinya perubahan di dalam diri Riley yang menghadirkan beberapa karakter emosi yang baru, seperti anxiety (kecemasan), Envy (keirian) , Ennui (kebosanan), dan Embarrassment (rasa malu).

Sebagai seseorang remaja  Riley akan berhadapan dengan sejumlah tantangan baru diikuti dengan timbulnya emosi yang belum Riley rasakan sebelumnya. Saksikan kelanjutannya dibioskop kesayanganmu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Abigail :Petaka Penculik Diburu Anak Vampir Penari Balet

 

3.Kutukan Calonarang 

 

Film ini menceritakan tentang  kisah lima sahabat yang berusaha melarikan diri dari bayang-bayang dosa masa lalu mereka, dengan harapan memulai lembaran baru di sebuah rumah pedesaan.

Akan tetapi, kehidupan baru yang mereka impikan malah terancam oleh kekuatan mistis jahat yang mengintai, memaksa mereka untuk berhadapan dengan ketakutan yang tak terbayangkan sebelumnya.  Nantikan Film Kutukan Calon Arang di bioskop kesayangan kamu Juni Mendatang!

BACA JUGA:Sinopsis Film Kingdom of the Planet of the Apes: Ketika Kera Jadi Penguasa Bumi

 

4. The Watchers

 

Film ini akan tayang pada tanggal 7 Juni 2024 mendatang

 

Film ini mengisahkan tentang Mina yang berada di hutan yang tidak dipetakan di peta manapun. Setiap ada mobil mogok di pepohonannya , begitu juga Mina.

Mina dibiarkan terdampar, Mina terpaksa masuk kedalam hutan yang gelap hanya untuk menemukan seorang wanita berteriak,mendesak Mina untuk lari ke bunker beton. Nantikan kelanjutannya di bioskop kesayangan kamu.

Kategori :