BACA JUGA:Sikap yang Bikin Kamu Dicap Gak Sopan di Tempat Kerja
Matikan pemberitahuan notifikasi dari media sosial, email, atau aplikasi lainnya yang dapat mengganggu konsentrasi Anda. Tetaplah fokus pada tugas yang sedang Anda kerjakan.
5. Tetapkan Batas Waktu:
Tetapkan batas waktu untuk setiap tugas agar Anda tetap terfokus dan tidak terjebak dalam menghabiskan terlalu banyak waktu pada satu pekerjaan.
BACA JUGA:Manfaat Sikap Empati di Tempat Kerja
BACA JUGA:Hindari Kebiasaan Buruk ini saat Bekerja Agar Fokus dan Efisien di Tempat Kerja
6. Berikan Istirahat Secara Terjadwal:
Jangan lupa untuk memberikan waktu istirahat yang cukup di antara sesi-sesi kerja Anda. Istirahat yang cukup membantu memulihkan energi dan meningkatkan konsentrasi.
7. Komunikasi Efektif:
Jika Anda merasa terlalu banyak tugas, bicarakan dengan atasan atau rekan kerja Anda untuk menyesuaikan prioritas atau memperoleh bantuan tambahan jika diperlukan.
BACA JUGA:Sikap yang Menghambat Perkembanganmu di Tempat Kerja