5 Rekomendasi Hp dengan Harga Satu Jutaan RAM Besar

Kamis 11-07-2024,01:00 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM -  Dijaman sekarang ini tentunya penting sekali untuk sahabat Curup Ekspress mempunyai Smartphone dengan penyimpanan yang luas.

Jika sahabat Curup Ekspress ingin mencari hp dengan RAM yang besar tetapi memiliki budget di satu jutaan saja? tenang  Curup Ekspress akan merekomendasikan hp diharga satu jutaan dengan RAM besar.

 

Berikut 5 rekomendasi hp dengan harga satu jutaan saja:

 

1. Redmi 12

 

Hp murah RAM besar pertama yang bisa kamu lirik adalah Redmi 12. Hp terbaru yang dirilis Agustus 2023 ini menawarkan RAM 8 GB (extended RAM hingga 8 GB) serta memori internal besar yaitu 128 GB dan 256 GB.

Sangat cukup untuk menyokong kinerja dari prosesor MediaTek Helio G88 yang tertanam didalamnya. Untuk layar berukuran 6,79 inci, resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90 Hz.

Layar ini juga terlindungi Gorilla Glass dan memberikan garansi 15 bulan serta mengantongi sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

Dari sisi kamera ada lensa 50 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP. 

Di sektor daya ada baterai berkapasitas 5.000 mAh serta proses update Android sebanyak dua kali.

BACA JUGA:3 HP Ini Ditunggu Rilisnya di Indonesia Tahun 2024, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 10 Hp yang Cocok Untuk Pelajar, Cek Spesifikasinya Disini!

 

Kategori :