6. Menunda atau Tidak Menyelesaikan Pekerjaan Tepat Waktu
Di tempat kerja, menunda pekerjaan atau tidak menyelesaikan tugas sesuai tenggat waktu tidak hanya mempengaruhi kinerja pribadi, tetapi juga dapat mengganggu rekan kerja yang bergantung pada hasil kerja kita.
Ini bisa menimbulkan frustrasi dan mempengaruhi suasana kerja.
BACA JUGA:Tips untuk Tidak Mudah Terbawa Emosi Negatif Orang Lain
BACA JUGA:Alasan Gak Harus Sependapat dengan Orang Lain
7. Mengabaikan Etiket Berkendara
Etiket berkendara seperti memberikan jalan kepada pejalan kaki, tidak memotong jalur, dan tidak membunyikan klakson sembarangan sangat penting.
Mengabaikan etiket ini dapat menyebabkan gangguan bagi pengguna jalan lainnya dan bahkan memicu konflik di jalan.
8. Memamerkan Kekayaan atau Prestasi
Berbicara terlalu banyak tentang kekayaan, prestasi, atau hal-hal lain yang bisa dianggap sebagai pamer dapat membuat orang lain merasa tidak nyaman atau minder.
Sering kali, lebih baik menunjukkan kerendahan hati dan menghargai pencapaian orang lain daripada membicarakan tentang diri sendiri.
BACA JUGA:Hal yang Tanpa Sadar Bisa Menyakiti Orang Lain
BACA JUGA: Penyebab Seseorang Sering Menjadi Sasaran Dimanfaatkan Orang Lain