Ngopi Bareng Bappeda, Ini Terobosan Baru di Kepahiang

Rabu 09-10-2024,19:38 WIB
Reporter : Nicko Ade C
Editor : Abdul Gapur

CURUPEKSPRESS.COM - Bappeda Kabupaten Kepahiang meluncurkan program coaching clinic perencanaan daerah berbasis platform zoom workspace dengan tajuk "Ngopi Bareng Bappeda". Kegiatan ini berlangsung pada Rabu 9 Oktober 2024 di command center pemda Kepahiang.

Kepala Bappeda Kepahiang M. Salihin Program tersebut merupakan salah satu inovasi dari Bappeda untuk bidang perencana seluruh OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:Wabup Lepas Peserta Pawai Adat HUT Curup, Bappeda Sukses Jadi Panitia

BACA JUGA:Bappeda Bakal Rangkum Hasil Reses Dewan

Dengan tujuan mempermudah bidang perencana untuk berkoordinasi dengan pihak Bappeda dimana saja dan kapan saja.

“Selama ini bidang perencanaan di OPD hingga kekelurahan sering terkendala jarak dan waktu jika ingin berkoordinasi dengan bidang-bidang di Bappeda. Dengan program ini diharapkan mempermudah akses komunikasi dan koordinasi terkait perencanaan program pemerintah kabupaten Kepahiang,” sampai Salihin.


Jalannya launching yang digelar Bappeda Kepahiang.-IST/CE-

Adapun peserta peluncuran coaching clinic perencaan daerah tersebut diikuti oleh 46 peserta secara daring (online)yang terdiri dari fungsional perencanaan mulai dari dinas, badan, kantor camat hingga ke kelurahan. 

 

“Coaching clinic ini akan terbuka untuk seluruh OPD disetiap hari Senin dijam kerja. Namun jika diperlukan bisa kapan saja dan dimana saja. Tentunya harus terjadwalkan terlebih dahulu,” tutup Salihin.

Kategori :