Perempuan Seksi Bertato Sikat Hp

Selasa 17-01-2017,16:34 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

Modus Beli Hp di Counter CURUP, CE - Malang dialami oleh Hadi Purnama Putra warga Air Meles Bawah. Ini setelah sebanyak 2 unit hand phone (Hp) miliknya raib disikat pencuri. Menariknya pencurian Hp miliknya ini bukan dilakukan oleh pencuri yang biasa pada umumnya beraksi. Melainkan oleh perempuan seksi yang memiliki tato pada bagian salah satu tangannya.

Data diperoleh CE, kejadian yang dialami korban ini terjadi pada Minggu (15/01) sekitar pukul 20.45 Wib. Awalnya sebanyak 2 pasang pelaku berpura-pura ingin membeli Hp di counter Mega Cellular 1 miliknya. Kala itu salah satu pelaku (perempuan) turun dari motor dan kemudian melihat-lihat Hp di counter tersebut.

Setelah tawar menawar dengan korban, pelaku kemudian mengatakan kepada korban untuk menanyakan dulu kepada suaminya mengenai Hp tersebut yang sedang menunggu didepan counter tersebut. Diduga melihat kondisi aman dan terkendali, pelaku langsung melarikan diri dan membawa 2 Hp milik counter tersebut.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Paur Humas Ipda A Gunawan membenarkan kejadian tersebut. "Memang benar ada pencurian 2 Hp tersebut, pelapor melapor ke Mapolres pada pukul 22.30 Wib. Saat ini pihak kami sedang menyelidiki kasus tersebut untuk segera di tindaklanjuti," sampainya. Adapun 2 unit Hp yang diambil pelaku yakni Oppo Neo7 dan Asus Zenfone Go.

"Kawanan pelaku melarikan diri dengan menggunakan motor matic yang berwarna ping putih," ujar Gunawan. Dari keterangan korban juga, diketahui jika pelaku perempuan mempunyai ciri-ciri bertato di tangan kiri, warna kulit agak hitam, badan kurus dan menggunakan helm Boggo. "Kami himbau kepada masyarakat Rejang Lebong untuk lebih berhati-hati lagi, terkhusus kepada pemilik counter kalau bisa gunakan CCTV agar terpantau dan mempermudah pencarian pelaku jika terjadi hal serupa," himbaunya.(CW6)

Tags :
Kategori :

Terkait