SMPN 14 Rejang Lebong Siap Menuju Sekolah Model

Minggu 24-09-2017,14:21 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - SMP Negeri 14 Rejang Lebong yang berada di Desa Palapan, yang saat ini di kepalai oleh Suroso mengaku siap untuk membawa SMPN 14 RL menjadi sekolah imbas atau sekolah model, demi menjadi sekolah model di tahun 2020 mendatang. Suroso mengatakan, bahwa saat ini pihaknya akan lebih memperhatikan ke 8 standar yang telah ditekankan oleh pihak Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Bengkulu.

Suroso juga menyadari masih banyaknya kekurangan didalam pemenuhan 8 standar tersebut disekolah mereka. Namun ia menyakinkan bahwa dalam kurun waktu tiga tahun mendatang SMPN 14 RL mampu menjadi salah satu sekolah model yang ada di Rejang Lebong.

"SMPN 14 juga menjadi salah satu sekolah yang akan menjadi sekolah imbas demi menuju menjadi sekolah model di Rejang Lebong ini, sehingga PR saya sebagai kepala sekolah terbilang cukup banyak, karena dari ke 8 standar pendidikan nasional yang telah ditentukan oleh pemerintah, harus kita cek ulang lagi, karena saya menyadari masih banyak sekali kekurangannya," paparnya.

Sementara itu, Suroso juga berharap supaya SMPN 14 yang berada jauh di Desa Palapan Rejang Lebong, juga mampu menunjukkan eksistensinya disunia pendidikan Rejang Lebong. Shingga tidak kalah dengan sekolah unggulan lainnya.

"Saya berharap sekolah kami akan mampu menyaingi eksistensi dari sekolah unggulan yang ada di kota. Sehingga kita upayakan bagaimanapun itu, supaya SMPN 14 Rejang Lebong, mampu menjadi salah satu sekolah model di Rejang Lebong ini," tandasnya. (CW1)

Tags :
Kategori :

Terkait