Pelepasan Siswa SMA 1 Kepahiang Khidmat

Rabu 25-04-2018,15:30 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

KEPAHIANG, CE - Setelah sukses melaksanakan UNBK. Pihak SMAN 1 Kepahiang gelar tradisi tahunan yakni acara pelepasan siswa kelas 3.Pantauan CE, serangkaian acra berjalan dengan lancar di ikuti 362 siswa yang telah mengikuti UNBK, di acara yang penuh haru tersebut tak jarang para siswa meneteskan air mata, lantaran rasa bangga karena acara pelepasan yang di gelar pada S elasa (24/04) menandai bahwa mereka telah selesai mengenyam pendidikan selama tiga tahun di sekolah SMAN 1 Kepahiang.

Dalam sambutannya Kepala SMAN 1 Kepahiang, Andre Ariyanto,M.Pd menyampaikan beberapa hal di antaranya salam perpisahan dan memotivasi anak-anak yang baru saja di lepaskan itu bahwa seusai pendidikan di Sma adalah awal yang baru.

"Dimana nanti akan muncul pilihan-pilihan baik melanjutkan ke perguruan tinggi maupun terjun ke dunia kerja. Selamat kepada siswa kelas 3 dan kita harus siap dengan pilihan perguruan tinggi maupun tantangan dunia kerja," sampai Kepsek.

Acara pelepasan ini juga sekaligus perpisahan dengan Dr. Hartono, M.Pd kepala sekolah lama yang sekarang menjabat kepala dinas pendidikan dan dihadiri guru guru yang pernah mengajar,beserta mantan kepala sekolah yang pernah menjabat di SMAN 1 Kepahiang, dalam kesempatan ini Hartono menyampaikan walau SMA/SMK di bawah naungan dinas Provinsi.

"Namun harus tetap berkoordinasi dengan pihak karena mutu pendidikan di Kepahiang merupakan tugas kita bersama," ujar Hartono.( CW7/krn)

Tags :
Kategori :

Terkait