Pemprov Buka Lelang Jabatan Eselon II

Rabu 27-02-2019,11:21 WIB
Reporter : adminss ea
Editor : adminss ea

BETA/CE

Press Realese Pansel Lelang Jabatan di Media Center Provinsi Selasa (26/2) kemarin.

BENGKULU, CE - Pemerintah Provinsi Bengkulu membuka lelang jabatan untuk 17 jabatan eselon II di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Bengkulu. Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua Pansel Lelang, Hamka Sabri didampingi Seketaris Pansel, Yulfiperius saat menggelar konferensi pers di ruang Media Center pada Selasa (26/2) kemarin.

"Mulai hari ini (kemarin, red) kita akan membuka lelang jabatan untuk 17 jabatan eselon II," sampainya

Dikatakannya bahwa penerimaan berkas pendaftaran lelang jabatan tersebut akan dilakukan secara online melalui website http://seleksijpt.bengkuluprov.go.id. Dimana pendaftaran sendiri akan dibuka selama 15 terhitung sejak sore kemarin.

"Pendaftaran sudah bisa dimulai sore ini (sore kemarin, red) dan terakhir kita terima pada tanggal 12 Maret 2019 mendatang," katanya.

Dikatakannya bahwa seleksi jabatan eselon II ini dikhususkan untuk Aparatur Sipil Negara yang berada di lingkup Provinsi Bengkulu saja. Dalam artian ASN diluar Provinsi Bengkulu tidak diperbolehkan untuk ikut dalam lelang jabatan ini.

"Lelang ini hanya diperbolehkan untuk pejabat eselon II dan III yang berada di dalam lingkup Pemprov maupun Pemkab/Pemkot di wilayah Provinsi Bengkulu saja," ujarnya.

Dikatakan Hamka bahwa hal ini bukanlah tanpa alasan, namun sudah berdasarkan pertimbangan yang matang. Dimana Pansel yakin, ASN di lingkungan Provinsi Bengkulu cukup mumpuni untuk mengisi jabatan eselon II tersebut.

Tags :
Kategori :

Terkait