Konvoi Akibatkan Tabrakan Beruntun, 3 Pengendara Pemotor Luring

Selasa 25-05-2021,05:55 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kali ini, kecelakaan secara beruntun tersebut terjadi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur pada Minggu (23/5).

Di sisi lain, dalam Lakalantas tersebut setidaknya 3 Pengendara mengalami luka-luka. Data diperoleh CE, bahwa berdasarkan saksi di TKP sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor yang terlibat kecelakaan dari arah Curup menuju Lubuklinggau secara beriringan.

Dan pada saat di TKP, sepeda motor NMax hitam yang dikendarai oleh Andika (15) pelajar, warga Iskandar Ong menabrak ban belakang sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Edwar (29) mahasiswa warga Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan.

Akibatnya sepeda motor NMax hitam terseret ke jalur kanan (dilihat dari arah Curup). Terpisah, secara bersamaan dari arah belakang ada sepeda motor NMax putih yang dikendarai oleh Zaki (20) warga Desa Kuterojo Kabupaten Kepahiang menabrak sepeda motor Honda Beat kembali.

Sehingga sepeda motor Honda Beat hilang kendali dan masuk ke jalur kanan sehingga menabrak Mobil Xenia yang dikendarai oleh Siswandi (32) warga Desa Murung Kabupaten Bengkulu Utara. Setelah kejadian, Pengendara sepeda motor dibawa ke RS Annisa karena mendapatkan sejumlah luka.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Aan Setiawan S Sos membenarkan Kejadian tersebut. Akibatnya, pengendara Sepeda motor Beat mengalami luka lecet di kaki kanan dan tangan kiri, pengendara Yahama Nmax hitam mengalami luka lecet di kedua kaki di pergelangan tangan sebelah khitam dan pengendara motor yamah Nmax putih mengalami luka robek di dahi serta masih dalam perawatan di rumah sakit jalur dua.

"Sedangkan Pengendara mobil dalam keadaan sehat," ujar Kasat kepada wartawan, Senin (24/5).

Setelah dilakukan olah TKP, dapat disimpulkan bahwa lakalantas tersebut diduga kelalaian dari Pengendara sepeda motor Yamaha Nmax putih dan hitam yg mengemudikan dengan kecepatan tinggi sehingga tidak memperhatikan kendaraan lain yg berada di depannya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait