Masyarakat Dapil 1 Dambakan Pembangunan Infrastruktur

Sabtu 20-11-2021,09:09 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Anggota DPRD Rejang Lebong Dapil 1 melakukan reses di Aula Kecamatan Curup Utara Hari Jumat tanggal (19/11) kemariin. Reses tersebut guna untuk menjaring aspirasi masyarakat di Daerah pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Curup Kota, Kecamatan Curup Utara, Bermani ulu dan Kecamatan Bermani Ulu Raya.

Adapun dalam reses ini dihadiri oleh 8 Anggota DPRD RL yakni Ngadiono, Arpan Toni, Ahmad Ardiansyah, Neti Yuliani, Metalia Trianingsih SE, Suhardin Ssos, Ali Asri Harahap dan Guntur Utama Jaya SH. Turut juga diikuti Camat Curup Utara beserta pegawai dan para undangan perwakilan dari desa-desa di daerah pemilahan 1.

Pantauan wartawan, dalam sesi tanya jawab beberapa orang perwakilan dari masyarakat menyampaikan aspirasinya. Diantaraya berupa mengajukan perbaikan jembatan gantung di Desa Suka datang, pelebaran jalan raya Bermani Ulu, penerangan jalan, pengolahan air bersih di Desa Tasik malaya, pembuatan jalan di Desa Dusun Sawah.

Menanggapi semua aspirasi tersebut Anggota DPRD RL menyampaikan semoga bisa di anggarkan, tetapi tetap mendahulukan usulan prioritas yang sudah di input. Dan semua anggota dewan Daerah Pemilihan 1 akan selalu siap mendukung dan memperjuangkan setiap usulan masyarakat. Silakan masyarakat mengajukan proposal tapi melalui pemerintah desa masing-masing karena mekanisme sekarang tidak bisa mengajukan kan proposal di antar langsung secara individu ke anggota dewan.

Dalam wawancara dengan wartawan CE Perwakilan dari Anggota Dewan menyampaikan akan menampung semua aspirasi masyarakat dan usulan akan di masuk kan di dalam anggaran.

"Tetapi akan mendahulukan skala prioritas yang sudah di input " Ungkap Nya. Acara Reses berjalan kondusif dari awal hingga selesai," sampai Ngadiono. (SR3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait