Trauma Takut Keluar Rumah

Rabu 02-02-2022,10:37 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Mawar (23) --Bukan nama sebenarnya -- mengaku trauma dan takut untuk keluar rumah, setelah dirinya menyaksikan langsung pria "Kanji" yang direkamnya, tengah melakukan onani "Coli" sembari memandangi celana dalam warna pink milik Mawar yang tengah dijemur pada Rabu (26/1) lalu di Kelurahan Talang Rimbo Baru Curup.

"Trauma itu ado, karno kalo ndak tidur tuh masih galak terbayang-bayang kelakuan lanang itu," akunya.

Selain trauma yang di alaminya, Mawar juga mengaku jika dirinya tidak berani untuk keluar rumah. Dan bahkan saat sendirian berada di rumah merasa tidak nyaman takut jika pria yang videonya sempat viral itu datang kembali.

"Jadi kalo ndak keluar rumah aku nunggu laki balik dulu, kalo idak tuh idak berani keluar," ucapnya.

Hal yang sama pun di alami oleh tetangga Mawar yang juga engan untuk namanya ditulis, meski dirinya tak melihat secara langsung kejadian itu, dirinya mengaku gelisah atas kejadian tersebut.

"Semoga ajo cepat di tangkap, meresahkan kami nian lanang itu," sampainya.

Bahkan sejak kejadian tersebut kedua sumber yang kemarin diwawancari CE, mengaku takut untuk menjemur pakaian diluar rumah.

"Kini kalu jemur pakaian pakso didalam rumah, dari pado tejadi lagi cak kejadian kemarin," sampai sumber.

Sekedar mengulas akhir bulan lalu, warga Rejang Lebong dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 11 detik yang memperlihatkan seorang pria tengah memainkan alat kelaminnya, sembari memandangi pakaian dalam wanita yang tengah terjemur. Polisi pun ikut turun menyelidikan kasus tersebut, meski meyakini pria dalam video itu adalah warga Rl, tapi sejauh ini Polisi belim berhasil mengamankan pria kanji itu. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait