Lebih Suka Bahan Alami

Lebih Suka Bahan Alami

foto-hot-zivanna-letisha-9

Zivianna Letisha

Di tengah padatnya aktivitas sebagai presenter, menulis buku, dan kegiatan sosial, Zivanna Letisha (27) tetap rutin melakukan perawatan kecantikan. Salah satu ”rahasia” kulit cantiknya adalah lulur. Alih-alih memanjakan diri di salon, Zizi -sapaannya- lebih suka melakukannya sendiri di rumah.

Setelah seharian beraktivitas, ritual luluran saat mandi jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh Putri Indonesia 2008 tersebut. ”Seharian waktu saya habis di jalan. Begitu sampai di rumah, mandi jadi me time yang menyegarkan,” tutur penulis Buku Pintar Cewek Juara dan Trik Juara Mengatur Waktu tersebut.

Zizi memilih cara praktis, menggunakan sabun yang memiliki kandungan lulur dengan bahan-bahan alami. ”Seperti, kandungan beras, bengkuang, susu, kunyit,” ujarnya saat ditemui dalam Temu Cantik Citra di Plataran Dharmawangsa, Jakarta.  Istri Argareza Harahap tersebut menuturkan, kulitnya cenderung sensitif. Penggunaan bahan-bahan alami lebih aman untuk kulitnya.

Selain perawatan kecantikan dengan bahan alami, Zizi juga rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat. ”Olahraga dan makan sehat bikin kulit lebih segar dan bercahaya,” lanjutnya, lantas tersenyum. (nor)

Sumber: