Janda Dicekik Mantan Suami

Janda Dicekik Mantan Suami

Saat Bawa Anak Sakit  

CURUP, CE - Sebut saja Ajeng (29) warga Desa Air Meles Bawah kecamatan Curup Tengah. Pada Jumat (02/12) kemarin menjadi korban penganiayaan di Gang Bahagia Kelurahan Talang Benih. Ini setelah mantan suaminya sebut saja Anja (25) mencekik leher korban hingga korban mengalami luka lecet pada bagian leher.  Data diperoleh CE, kejadian tersebut terjadi pada saat korban dengan status janda ini menemui mantan suaminya dengan membawa anak kandung dari mantan suaminya tersebut.

Hanya saja saat tiba didepan rumah sang mantan suami, terlapor langsung marah-marah dan mencekek leher korban hingga terluka. Korban yang tidak terima, lantas melaporkan kasus ini kepada pihak Mapolres Rejang Lebong.  Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Paur Humas Ipda A Gunawan membenarkan pihaknya sudah menerima laporan KDRT tersebut pada (02/12) pukul 10.10 Wib. Dicerikatan, awal mula penganiayaan terhadap korban ini terjadi saat anak korban tengah sakit demam dan ingin ketemu sama bapaknya (terlapor,red).

"Hanya saja saat korban dan anaknya pergi kerumah terlapor langsung mencekek leher korban dan anaknya terjatuh dari atas motor yang mana korban masih diatas motor," katanya. Dikatakan, atas kejadian tersebut korban mengelami luka memar pada bagian leher. "Korban melapor kepada pihak kami pada (02/12) pukul 09.00 Wib, saat kejadian korban masih diatas motor, kemudian dibantu oleh warga sekitar dan disuruh untuk pergi pulang,'' jelas Gunawan. (CW6)

Sumber: