Go Green, Nongkrong Asyik dengan Nuansa Hijau

Go Green, Nongkrong Asyik dengan Nuansa Hijau

CURUP, CE - Saat ini anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat nongkrong yang asyik dan menyenangkan serta dapat menyegarkan mata. Di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Curup Tengah, ada sebuah mini cafe nuansa serba hijau. Mini cafe tersebut bernama Go Green.  "Mini Cafe ini merupakan cabang dari Cafe Go Green, Palembang, Sumatera Selatan," ujar pengelola Shemi kemarin.

Sementara itu, mini cafe ini menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman. Dari jenis makanan di antaranya nasi sayap crispy, mie tek tek, mie tumis, mie tumis goreng, model, tekwan, pempek ikan, pisang kipas, roti bakar, pisang sate keju.  Sedangkan dari jenis minumannya terdiri dari minuman panas dan dingin. Dari semua jenis makanan dan minuman tersebut harga nya sangat terjangkau.

"Kita menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman dan untuk masalah harga yang tidak akan menguras isi dompet anda," katanya. Tidak hanya itu, Mini Cafe go green ini juga menyediakan berbagai paket ulang tahun. Minimal untuk 15 orang digratiskan kue ulang tahun dan digratiskan dekorasi tempat.  "Kami juga menyediakan paket ulang tahun,  minimal 15 orang kita gratiskan kue ulang tahun dan gratis dekorasi tempat," sampainya.  "Bagi yang berminat mengunjungi tempat kami, agar dapat datang ke kampung jawa, curup tengah atau untuk info pemesanan dapat menghubungi 089668175586," ajaknya. (AE2)

Sumber: