Servis Segala Jenis Motor

Servis Segala Jenis Motor

Zidan Motor

CURUP, CE - Untuk anda yang ingin supaya sepeda motor kesayangan tetap prima dan awet. Percayakan saja kepada Zidan Motor. Disini menyediakan jasa servis sepeda motor segala merek Jepang dan tipe terkenal lainnya.

Selain itu di bengkel ini juga menerima jasa penggantian oli baru berbagai merek , tambal ban dan lain -lain. "Untuk jasa servis tak perlu khawatir karena di tangani oleh ahlinya yang telah berpengalaman di bidangnya.

Soal tarif jasa servis tak perlu khawatir karena disini di patok dengan harga yang bersahabat, jadi yang ingin kendaraannya tetap ok tanpa ada masalah, segera bawa motor anda ke Zidan Motor," sampai Abel Tasman (50) pemilik bengkel.

Menurutnya, saat ini banyak pengguna kendaraan khususnya roda dua yang paling sering digunakan baik itu untuk transport, usaha dan lain - lain. Tapi kurang memperhatikan hal-hal yang sepele seperti perawatan mesin ganti oli, ranti motor yang sudah aus, ban motor yang sudah gundul, aki yang sudah soak kalau tidak di cek secara berkala walau pun motor masih baru akan cepat rusak.

"Jika ini dibiarkan bakal menggangu aktifitas sehari -hari dan lebih fatal lagi dapat mengancam keselamatan berkendara," ungkapnya. Adapun untuk yang ingin servis dibengkel ini sudah di siapkan berbagai perlengkapan motor seperti Ban Luar, Oli Mesin, Bola Lampu, Air Aki, Tali Belt matic, Busi, Klahar roda dan lain -lain.

"Yang ingin mengecek kerusakan mesin mobil juga bisa disini," ajaknya.  Selain menerima jasa servis motor, disini juga menerima jasa perbaikan sepeda roda dua segala ukuran dari sepeda anak-anak hingga sepeda dewasa,seperti stel jari - jari sepeda, stel rantai, servis transmisi gigi sepeda, penggantian ban sepeda dan lain -lain.

jadi untuk yang hobi bersepeda tapi sepeda yang akan di pakai rusak atau sudah lama dapat diperbaiki di bengkel ini.  "Jadi tunggu apa lagi segera bawa motor kesayangan anda ke Zidan Motor dengan alamat jalan Pramuka Kelurahan Air Bang curup buka setiap hari dari pukul 06.00 pagi hingga pukul 17.00 sore," promonya (AE1).

Sumber: