SKPD Sudah Usulkan Daftar Mutasi

SKPD Sudah Usulkan Daftar Mutasi

CURUP, CE - Rencana mutasi lanjutan para pegawai dilingkungan Pemkab Rejang Lebong, nampaknya akan teralisasi dalam waktu dekat ini. Pasalnya Badan Kepegawaian dan Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rejang Lebong sudah menerima beberaoa usulan dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Demikian disampaikan oleh Kepala BKPP Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju STTp.

"Dari BKPP sudah siap, tinggal kapan waktu dan tempat masih menunggu intruski dari bapak Bupati," sampai Khirdes. Khirdes menyampikan, pihaknya juga sudah menyiapkan data yang tepat untuk menduduki jabatan tersebut, yakni eselon III dan IV. Dan termasuk pula yang memang sudah diusulakan oleh SKPD terkait untuk orang yang mereka pilih. "Kita hanya menyampaikan PNS yang tetap sesuai  pendidikan dan golongan pangkat, untuk penentu kembali tetap bapak Bupati dan Sekda," terangnya.

Khirdes kambali menyampaikan  mutasi lanjutan tersebut hanya untuk pejabat eselon III dan IV, namun untuk staf sendiri pihaknya sudah memutasi sesuai kebutuhan dan permintaan. Dan untuk teknisnya sudah diberikan Surat Pemindahan Tugas (SPT)  langsung sehingga PNS tersebut tingga  mambawa SPT tersbeut  untuk menghadap kepala SKPD ditempat yang baru. "Hal ini hanya untuk staf biasa, tidak kita panggi sesuai kebutuhan pindah maka kita langsung berdayakan kurir surat untuk memberikan SPT tersebut,"  pungkasnya. (CE1)

Sumber:

SKPD Sudah Usulkan Daftar Mutasi

Terkini

Terpopuler

Pilihan