Ada Peliharaan, Yuk ke K.K Pet Shop

Ada Peliharaan, Yuk ke K.K Pet Shop

CURUP, CE - Anda ingin membeli hewan peliharaan atau ingin memiliki berbagai accesories dalam memelihara hewan. K.K Pet Shop ahlinya. Disini menyediakan berbagai macam hewan peliharaan yang berkualitas dan sehat tentunya dengan perawatan yang profesional. Selain itu para pecinta hewan pemeliharaan tak perlu khawatir soal perlengkapan pemeliharaannya karena di toko ini bisa memberikan konsultasi gratis bagai mana cara memelihara hewan secara baik dan benar.

"Sebelum anda memilih hewan peliharaan ada baiknya benar -benar memilih hewan yang sesuai dengan apa yang ada butuhkan, ada sebagian orang yang alergi terhadap bulu hewan atau berepa faktor lainnya. Untuk itu perlu pengetahuan yang banyak sebelum memelihara hewan, agar hewan yang di pelihara tetap sehat dan tak gampang terserang penyakit," ujar Frengki (30) sebagai pemilik toko.

Dikatakan, pihaknya menyediakan berbagai macam hewan pemeliharaan seperti berbagai jenis ayam dari ayam kate,serama, bangkok, plung, kalkun. Selain itu ada juga berbagai jenis burung hias seperti Kacer,murai, kapas tembak dan burung lainya. "Bagi yang ingin memelihara hewan mamalia, kami juga menyediakan kucing angora dan persia ada juga berbagai jenis kelinci, untuk yang ingin memelihara ikan hias juga tersedia disini," terangnya.

Ditambahkan juga oleh Frengki, untuk anda yang membeli hewan pemeliharan di toko kami tak perlu khawatir soal perlengkapan pemeliharaanya sebab di toko kami sudah menyediakan berbagai perlengkapan pemeliharaannya seperti kandang, sangkar dan akuarium selain itu di toko ini juga menyediakan berbagai obat dan pakan hewan lengkap. "Ayo segera kunjungi toko kami K.K Pet Shop dengan alamat Jalan DR Ak Gani kelurahan Jalan Baru. Buka setiap hari dari pukul 08.30 pagi sampai 17.00 WIB untuk pemesanan bisa hubungi 0878 0505 8919," ajaknya.(AE1)

Sumber: