Jual Motor Second Berkualitas

Jual Motor Second Berkualitas

Anggun Showroom Motor

CURUP, CE - Salah satu tempat yang menyediakan motor second berkualitas di kota curup, Anggun Showroom Motor tempatnya. Dijamin syaratnya mudah, tidak ribet, dan tentunya prosesnya cepat. Showroom yang beralamatkan di jalan Z Abidin Nomor 17 curup ini, menyediakan berbagai macam merek motor yang terawat dan mesin yang masih dijamin halus. "Proses pembelian tidak ribet, Syarat lengkap, maka anda sudah bisa bawa motor pulang," sampai Amir (58) selaku pemilik.

Mereka menyediakan motor dengan jenis yang bervariasi. Mulai dari merek Yamaha, seperti, mio, jipiter mx, r15 dan lain lain. Kemudian merek Honda, seperti Beat, Supra x dan lain-lain.  "Setiap jenis motor kami tawarkan dengan harga berfariasi. Misalnya untuk jenis motor matick tahun 2010, itu harga yang kami tawarkan berkisar 8 jutaan, kemudian jenis motor bebek tujuh juta lima ratus, dan semuanya tergantung tahun dan kondisi motornya," terangnya.

Disampaikannya bahwa motor yang di jual di sini bisa cash dan kredit. Apabila anda ingin kredit, maka ada persyaratan khusunya yakni melalui FIF, dan anda tidak perlu kawatir karena prosesnya nanti akan di selesaikan oleh pihaknya. "Untuk mencegah kesalah pahaman pada saat membeli motor, sebelumnya di sini pembeli harus mengecek dan mencobanya terlebih dahulu agar tidak timbul penyesalan setelah membeli motor di showroom kami," katanya.

Jadi tunggu apalagi, ayo segera datang ke Anggun Showroom. Pilih jenis motor yang anda suka dan dijamin berkualitas dan proses tidak ribet. Untuk lebih jelas lagi segera hubungi nomor 0813 6771 4244. (AE2)

Sumber: