Dewan Minta PNS Kerja Maksimal

Dewan Minta PNS Kerja Maksimal

CURUP, CE - Adanya perpindahan dan penambahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Rejang Lebong. Kondisi tersebut tidak menjadi masalah bagi pihak DPRD Rejang Lebong. Hanya saja pihak dewan mengharapkan para PNS yang masuk tersebut harus bekerja dengan maksimal dan memberikan kontribusi yang jelas.

"Jika memang PNS tersebut berkompeten kenapa tidak, jangan saja PNS tersebut nantinya bermalas-malasan karena sudah diterima di Rejang Lebong," sampai Ketua Komisi I DPRD Rejang Lebong, Rudi Hermanto Nasution. Menurutnya dengan banyaknya PNS yang masuk ke Rejang Lebong, tentunya akan menambah anggaran belanja pegawai. Disisi lain pihaknya juga menekankan dengan perpindahan tersebut PNS memiliki misi khusus karena melihat potensi Rejang Lebong yang besar di sektor yang ada.

"Jangan sampai ini terjadi atau memang ada niat yang tidak baik masuk ke Rejang Lebong, karena ini bisa saja terjadi, bisa saja hanya untuk korupsi atau yang lain, bisa saja," terangnya.

Rudi juga menyampaikan pihaknya nanti akan meminta BKDPP agar bisa lebih selektif melihat siapa PNS yang ingin masuk ke Kabupaten Rejang Lebong. "Tentunya jangan sampai memasukan PNS yang sedang bermasalah di daerah asalnya. Jalannya yakni BKD harus lebih cermat lagi dan harus banyak azas pertimbangan," tandas politisi PPP ini.(CE1)

Sumber:

Dewan Minta PNS Kerja Maksimal

Terkini

Terpopuler

Pilihan