Korban Lakalantas Damai

Korban Lakalantas Damai

Antara Colt Diesel dan Fuso

CURUP, CE - Kecelakaan yang terjadi pada subuh Kamis (16/3) lalu, antara mobil colt diesel yang menabrak fuso yang terparkir di jalan Umum Pasar Hewan yang mengakibatkan satu keluarga dilarikan ke rumah sakit, akhirnya berlangsung damai. Perdamaian tersebut difasilitasi oleh Unit Laka Polres Rejang Lebong pada Jum'at (17/3) kemarin.

Dikatakan oleh Kapolres Rejang Lebong AKPB Napitupulu Yogi Yusuf SH SIk melalui Kepala Unit Laka didampingi oleh Bripka Lubis bahwa peristiwa kecelakaan yang terjadi kemarin di Pasar Hewan. Saat ini sudah berlangsung damai antara kedua pihak. Dan pihaknya sebagai polisi yang menangani kecelakaan tersebut sebagai fasilitator dalam perdamaian tersebut. "Sekira pukul 09.00 WIB s/d 10.30 WIB pada Jum'at (17/3) kemarin, kedua pihak yang terlibat kecelakaan berlangsung damai di ruangan Laka Polres Rejang Lebong," ujarnya saat dihubungi via telpon.

Kemudian disampaikan bahwa kecelakaan tersebut murni karena unsur kantuk dan tidak melihat adanya fuso yang terparkir akibat rusak di jalan tersebut. Dan kecelakaan tersebut bukan karena unsur lain. "Karena pengendara colt diesel tidak melihat adanya fuso terparkir, dan sontak kaget tidak punya keseimbangan untuk menghindar sehingga kecelakaan tersebut terjadi," katanya.

Dan pihaknya juga menghimbau agar masyarakat berhati hati dalam berkendara. Jika merasa ngantuk agar dapat beristirahat terlebih dahulu sehingga tidak menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan. "Yang jelas kepada masyarakat untuk berhati hati dalam berkendara," tutupnya. (CW7)

Sumber:

Korban Lakalantas Damai

Terkini

Terpopuler

Pilihan