CS Obral, Sedia Pakaian Lengkap dan Murah

CS Obral, Sedia Pakaian Lengkap dan Murah

CURUP, CE - Untuk masyarakat Rejang Lebong, terkhusus remaja yang ingin mencari pakaian yang lengkap dan murah. Anda bisa langsung mendatangi CS Obral. Pada toko ini menyediakan pakaian untuk remaja putri yang tentunya dengan mode yang kekinian, yangnya dapat mempercantik anda.

"Kita menyediakan pakaian untuk anak remaja, yang lengkap dan juga murah," ungkap Candra (28) pemilik toko ini. Candra menyampaikan, pihaknya juga menjual pakaian dengan berbagai mode casualyang tersanding dengan model yang trendi. Adapun pakaian yang dijual yakni kameja dan baju kaos serta jaket.

"Jadi tunggu apalagi remaja waktunya bergaya dengan beli pakaian ditoko kami," ajaknya. Untuk harga disampaikan Candra, tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan tentu murah, sesuai dengan motonya lengkap dan murah, adapun harga pakaian mulai Rp 25 ribu - Rp 150 ribu. Tentunya bagi anda yang membeli dalam kapasitas banyak maka pihaknya akan memberikan diskon khusus. "Ayo segeralah kunjungi toko CS Obral pakaian dewasa dan anak -anak dengan alamat jalan Letjen Soeprapto kelurahan talang rimbo lama, dengan contact person 0831 7320 2908," ajaknya.(AE1)

Sumber: