Mahasiswi Dijambret

Mahasiswi Dijambret

CURUP, CE - Sial dialami oleh G Octora (21) salah satu mahasiswa disalah satu perguruan tinggi warga Kelurahan Air Putih Baru Kabupaten Rejang Lebong pada Selasa (4/4) kemarin sekira pukul 21.30 Wib. Pasalnya saat hendak pulang ke rumah dirinya dijabret dengan orang tak dikenal di Jembatan 2 di Jalan Umum Kelurahan Air Putih Baru.

Pelaku tersebut berjumlah dua orang. 1 Pelaku menggunakan pakaian switter warna abu dan satunya switter berwarna hitam serta menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio warna putih dan nopolnya tidak diketahui korban. Berdasarkan informasi yang diterima CE kemarin bahwa saat korban hendak pulang kerumah tiba tiba di jembatan 2 Air Putih pelaku mendekati korban dan langsung mengambil tas berwarna coklat kehitaman milik korban.

Di dalam tas tersebut berisikan 1 buah Hp merk Asus, dompet berisikan 1 buah STNK motor merk Yamaha Mio Soul, 1 buah SIM C, 1 buah KTP, Almamater dan uang sebesar Rp 150 ribu. Tas tersebut terletak di lantai tengah motor miliki korban. Alhasil pelaku berhasil membawa kabur jambretannya menuju arah Kelurahan Air Putih Baru.

Terpisah Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SAg melalui Wakapolres Rejang Lebong Kompol Ruri Roberto SH SIK MTTA MM membenarkan kejadian tersebut dan pihakya menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati hati lagi saat berkendara dengan membawa tas. Terkhusus untuk Ibu Ibu yang sering menjadi korban keganasan aksi jabret yang semakin marak terjadi.

Jika ingin berpergian dihimbau meletakkan tas atau sebagainya ditempat yang aman dari jangkauan ulah ganas penjambret. "Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menempatkan bawaannya ditempat yang aman," katanya. (CE5)

Sumber:

Mahasiswi Dijambret

Terkini

Terpopuler

Pilihan