HUT BB ke-46, Berbagi dengan Anak Yatim

HUT BB ke-46, Berbagi dengan Anak Yatim

CURUP, CE - Menyambut HUT Bank Bengkulu ke 46 yang jatuh pada tanggal 13 April mendatang, Bank Bengkulu Cabang Curup akan berbagi rezeki dengan para anak-anak yatim yang kurang beruntung. Dikatakan Kepala Bank Bengkulu Cabang Curup, Zulkarnain bahwa kegiatan tersebut akan mereka laksanakan di panti Asuhan Khairul Walad yang ada di Kecamatan Curup Timur.

"Nanti pada puncak acara HUT kami akan memberikan bantuan kepada para anak-anak yatim yang kurang beruntung," sampainya.

Dikatakannya bahwa kegiatan bersama anak panti asuhan tersebut dirasa lebih banyak memiliki manfaat. Selain dapat membantu mereka, tentunya kegiatan perayaan ulang tahun yang mereka selenggarakan juga akan dapat lebih bermanfaat.

"Kami merasa kegiatan sosial seperti ini diarasa jauh lebih baik," katanya.

Bukan hanya itu saja, dalam menyambut HUT Bank Bengkulu yang ke 46 ini, Bank Bengkulu juga akan memberikan reward bagi karyawan Purna Bhakti Bank Bengkulu. Tentunya hal tersebut untuk mengapresisasi kinerja para pensiunan Bank Bengkulu yang telah berjasa dalam pengembangan Bank Bengkulu pada periode sebelumnya. "Nanti usai upacara pada Kamis (13/04) mendatang, akan ada reward kepada para pensiunan Bank Bnegkulu yang tentunya telah ikut berjasa dalam pengembangan Bank Bengkulu selama ini," sampainya.

Sementara itu, pada acara puncak di Bengkulu pada hari Minggu (16/04) mendatang, juga akan da kegitan lainnya yang diselenggarakan dalam menyambut HUT Bank Bengkulu ke 46. Diantaranya kegiatan donor darah dan juga kegiatan family day yang merupakan kegiatan jalan sehat bersama keluarga, dimana semua kegiatan tersebut tersentral di kota Bengkulu.

"Kami ada juga kegiatan yang tersentral. Usai kegiatan mancing bermasa kemarin, nanti pada tanggal 16 itu ada kegiatan donor darah dan family day yang akan disentralkan di Bengkulu," tandasnya.(CE2)

Sumber: