Panitia HUT Curup Bantah Tak Koordinasi

Panitia HUT Curup Bantah Tak Koordinasi

CURUP, CE - Terkait agenda kegiatan HUT Curup yang dianggap tidak melakukan koordinasi dengan pihak Batalyon 144 Jaya Yudha, dibantah tegas oleh Ketua Panitia HUT Curup ke-137, RA Denni SH MM. Ia mengatakan bahwa setiap rapat pihak Batalyon selalu diundang.

"Sudah dua kali rapat kita gelar terkait persiapan HUT Curup. Pihak Batalyon selalu mengirimkan perwakilannya untuk ikut dalam rapat tersebut," terang Denni. Hanya saja diakui Denni memang rapat belum membahasa masalah teknis akan kegiatan yang dilakukan. "Untuk pembahasan teknis kegiatan HUT sendiri rencananya akan kita rapatkan pada Sabtu (15/4) mendatang. Akan kita pastikan pihak Batalyon juga akan hadir dalam rapat tersebut," katanya.

Hal senada juga diungkapkan sejumlah dinas yang terlibat dalam kepanitiaan HUT CE. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan, Drs Edi Ansori melalui Kabid Angkutan, Mukhdi selaku penanggung jawab lokasi parkir mengatakan bahwa pada hari Selasa (11/4) kemarin pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Batalyon.

"Kami sudah lakukan koordinasi dengan pihak Batalyon hari Selasa kemarin," sampainya. Namun diakui Mukhdi memang dalam pertemuan pihaknya dengan pihak Batalyon tersebut masih belum memberikan hasil. Pasalnya pihak Batalyon menginginkan duduk satu meja dengan semua Kepala Dinas terkait untuk membicarakan terkait lokasi parkir maupun konsep bentuk tenda dan pangung yang akan didirikan.

"Memang pada saat pertemuan kemarin masih belum ada hasil. Rencananya hari Senin ini pihak Batalyon ingin bertemu langsung dengan para Kadis untuk membicarakan hal ini," terangnya. Terpisah, Kadis Perdagangan KUKM dan Perindustrian, Sabirin Saleh SE selaku pihak yang mengurusi tenda dan stan juga membantah terkait kabar tersebut.

Menurut Sabirin, pihaknya bahkan sudah beberapa kali melakukan koordinasi dengan pihak Batalyon. Bahkan pihak Batalyon juga sudah beberapa kali berkunjung ke kantornya untuk membicarakan hal tersebut. "Kami sudah koordinasi dengan mereka. Bahkan mereka juga sudah sempat main ke kantor," ujarnya.

Namun untuk lebih jelasnya, Sabirin mengatakan bahwa pihaknya akan kembali menghubungi pihak Batalyon 144 Jaya Yudha. Tentunya untuk memastikan terkait informasi yang telah mereka sampaikan kepada pihak Batalyon benar-benar tersampaikan. Tentunya dengan harapan agar tidak adanya permasalahan untuk ke depannya. "Nanti saya akan hubungi lagi pihak Batalion untuk benar-benar memastikan bahwa informasi yang telah kami berikan sudah tersampaikan," pungkasnya. (CE2)

Sumber:

Panitia HUT Curup Bantah Tak Koordinasi

Terkini

Terpopuler

Pilihan