Lokasi Parkir HUT di Lapangan Pandawa

Lokasi Parkir HUT di Lapangan Pandawa

CURUP, CE - Berdasarkan hasil koordinasi antara pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Rejang Lebong dan juga pihak Batalion 144 Jaya Yudha bahwa ditetapkan lokasi parkir untuk HUT Curup mendatang di dalam lokasi lapangan pandawa tersebut. Hal tersebut dikatakan Kepala Dishub Rejang Lebong, Drs Edi Ansori melalui Kabid Perhubungan, Mukhdi saat imintai konfirmasi oleh CE Juma'at (21/04) kemarin.

"Berdasarkan hasil koordinasi kami dengan pihak batalion, itu lokasi parkir itu didalam areal lapangan pandawa," sampainya. Dikatakannya lokasi tersebut dianggap lebih tepat mejadi areal parkir ketimbang di areal jalan. Pasalnya jika parkir diposisikan diluar lapangan pandawa tersebut maka dikhawatirka kan dapat menimbulkan kemacetan pada lokasi tersebut.

"Lokasi itu dipilih karena memang lokasi itulah yang paling strategis agar tidak terlalu macet nantinya," katanya. Sementara itu, Mukhdi juga mengatakan tidak menutup kemungkinan jika jalan Sapta Marga nantinya juga akan dipakai sebagai lokasi parkir juga. Pasalnya pihaknya juga tdiak dapat memastikan apakah lokasi arela lapangan padawa tersebvut saja cukup untukmenampung parkir masyrakat atau tidak.

"Jika nanti didalam itu tidak memungkinkan,masih ada kemungkinan jalan Sapta Marga juga kan kita gunakan sebagai arela parkir," ujarnya. Kemudian dirinya juga mempridiksikan bahwa nanti juga akan ada parkir-parkir yang bisa dikatakan sebagai parkir liar. Pasalnya warga-warga yang ada disana tentu tidak dapat dipungkiri juga akan ikut mencari keuntungan dengan adanya bazar HUT Curup tersebut. Mereka pasti akan menggunakan halaman rumahnya untuk menjadi lahan parkir. "Memang bisa dikatakan itu ilegal, tapi akan itu juga kawasan ruamah mereka dan kita juga tdiak mempunyai hak atas itu," pungkasnya. (CE2)

Sumber:

Lokasi Parkir HUT di Lapangan Pandawa

Terkini

Terpopuler

Pilihan