Honda Launcing All New Scoopy Scoopy dengan Desain dan Fitur Baru

Honda Launcing All New Scoopy Scoopy dengan Desain dan Fitur Baru

BENGKULU, CE - Berlokasi di Hotel Sinar Sport Bengkulu, hari Minggu (23/4) kemarin Honda menggelar conferensi pers louncing All New Scoopy. Acara launching dilaksanakan di Bencolen Mall dengan menghadirkan Virgoun dan Band Bengkulu Cholesterol sebagai hiburan untuk masyarakat.

Dalam launching tersebut, Honda memperkenalkan All New Scoopy dengan berbagai keunguulan yang dimilikinya. Salah satunya, All New Scoopy ini mengaplikasikan mesin 110 cc eSP yang terintegrasi dengan ACG starter dan mengaplikasikan fitur ISS (Idling Stop System) sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan memilnimalisir gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma.

Dikatakan Jefri selaku Kabag Pemasaran Honda Bengkulu bahwa All New Scoopy tersebut hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi. Namun saat ini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan juga moderen. "Lampu depan LED Projektor baru terintegrasi dengan lampu sein dengan bentuk oval dimana semakin mempertegas karakter dan juga tampilan Scoopy," sampainya.

"Bukan hanya itu, Velg baru berukuran 12 inc dengan ban tubeless lebih lebar yang menghasilkan ground clearance 3% lebih tinggi sehingga menghasilkan keseimbangan yang sempurna," sambungnya. Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer serta fitur ECO Indikator yang memberikamn informasi penggunaan bahan bakar. All New Scoopy juga dilengkapai dengan fitur anti-theft (alarm anti maling) serta Answer Back System untuk menacari lokasi parkir dengan mudah.

"Selain Alarm anti maling tadi, ada juga Power charger dalam consele box yang dapat dimanfaatka untuk melakukan pengisian baterai handphone," ungkapnya. Dijelaskan Jefri, All New Scoopy ini cukup responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai 200 m dengan kecepatan maksimum mencapai 91,3 km/jam. Sedangkan konsumsi dari bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS.

"Keunggulan lainnya, motor ini memiliki bagasi yang cukup besar dikelasnya yaitu sebesar 15,4 liter, standart samping otomatis dan dilengkapi tuas pengunci rem," katanya. Ada tiga varian yang dapat dipilih dari All New Scoopy ini, diantaranya Stylish, Sporty dan Playful. Dimana varian stylish memiliki duavarian warna yaitu coklat hitam dan hitam silver, varian sporty memliki 3 warna yaitu putih hitam, hitam putih dan merah. sdangkan Playful ada putih biru, putih hijau dan krem.

Jefri mengatakan, total market untuk tipe motor ini perbulannya sebesar 570 unit, dengan target market All New Scoopy sebesar 70%. "Target market kami untuk All New Scoopy ini adalah sebanyak 400 unit. Warga Bengkul sendiri dapat membeli dengan harga yang cukup terjangkau dari harga sebelumnya yaitu sebesar Rp 17.920.000 saja," pungkasnya. (CE2)

Sumber: