Orgil Ngamuk Tengah Malam

Orgil Ngamuk Tengah Malam

Di Pasar Atas

CURUP, CE - Masyarakat Rejang Lebong pada Selasa (25/4) sekira pukul 01.20 dini hari kemarin dihebohkan dengan keberadaan orang gila (Orgil) mengamuk di lokasi Pasar Atas Curup. Dalam amukannya, itu Orgil tersebut merusak gerobak sate dan sebagainya dengan menggunakan batu dan sesekali menggunakan kayu.

"Sekitar jam 1 kemarin, ado orang gila ngamuk ngamuk. Ia mecah kaca pedagang," ujar Desi salah satu warga Pasar Atas yang menyaksikan kejadian itu. Diketahui Orgil tersebut bernama Hendri. Sontak mendengar amukan Hendri yang merusak dan bunyi pecahan kaca, masyarakat keluar dari rumah menyaksikan kejadian tersebut.

"Tadi kan kami lagi di dalam dengan keadaan tidur, laju kami dengar suara pecahan kaca. Pas keluar ado Orgil ngamuk. Kejadian ini berlangsung sampai jam 3 dinihari," sampainya. Akibat amukan Hendri yang cukup lama itu para pedagang dengan dibantu masyarakat sekitar bersama-sama menghentikan pengrusakan yang dilakukannya. Masyarakat berhasil mengikat tangan Orgil tersebut sehingga tidak bisa lagi melakukan pengrusakan.

Setelah berhasil mengikat Hendri, masyarakat tidak tahu mau membawa kemana. Akhirnya Orgil ini pun dilepas begitu saja setelah amarahnya mereda.

"Agar tidak menambah kerusakan gerobak dan memakan korban atas dilakukan Hendri, masyarakat bersama sama mengikat tangannya sekira jam 03.00 dini hari kemarin, untuk selanjutnya Hendri dilepas begitu saja karena tidak tahu harus menaruhnya kemana, telpon Satpol PP tidak ada nomornya," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Orgil Ngamuk Tengah Malam

Terkini

Terpopuler

Pilihan