Pasal Dendam, Teman Dibacok

Pasal Dendam, Teman Dibacok

CURUP, CE - Lantaran ditenggarai permasalahan dendam yang tak kunjung usai, Hartono (19) warga Kelurahan Talang Rimbo rela melakukan pembacokan terhadap temannya sendiri yakni Supono (23) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur.

Alhasil, sang teman harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) pada Kamis (6/7) kemarin sekira pukul 23.00 WIB akibat luka bacok pada bagian kepala, punggung dan telinganya. Data diperoleh CE, bahwa kronologis kejadian tersebut bermula saat korban berada di Kelurahan Talang Rimbo tepatnya terjadi di depan sekolah Taman Siswa Kecamatan Curup Tengah. Namun setibanya korban di depan TKP,

pelaku memegang sebuah parang yang diduga digunakan pelaku untuk membacok korban karena di duga ada dendam pribadi. Setelah pelaku berhasil membacok korban, pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian sedangkan korban saat itu sudah bersimbah darah. Tidak lama kemudian, warga sekitarpun berkumpul hingga akhirnya korban dilarikan kerumah sakit.

Sementara keterangan Direktur RSUD Curup drg Asep Setia Budiman melalui Kabid Pelayanan Dr Honey A Salim mengungkapkan akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di punggung kiri, luka robek dikepala, telinga sebelah kiri dan punggung sebelah kiri dan korban saat ini dirawat di ruangan anggrek.

"Korban mengalami luka robek di sekitar kepala, punggung dan telinga," ujarnya kepada CE. Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim membenarkan kejadian tersebut dan langsung bergerak cepat dalam memburu pelaku pembacokan.

Alhasil selang 15 jam pasca kejadian, pihaknya berhasil mengamankan pelaku pembacokan yang terjadi di depan Taman Siswa pada Kamis (6/7) malam tadi sekira pukul 23.00 WIB. Pelaku tersebut berhasil diamankan di kediamannya pada Jum'at (7/7) kemarin sekira pukul 14.30 WIB. "Iya benar ada kejadian dan pelaku sudah berhasil diamankan," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Pasal Dendam, Teman Dibacok

Terkini

Terpopuler

Pilihan