Via Vallen Panen Pujian

Via Vallen  Panen Pujian

Via Vallen mendobrak stereotip gaya berbusana artis dangdut saat tampil di panggung Indonesian Choice Awards 2018. Dia memilih paduan pakaian simple tapi elegan ketimbang gaun mewah penuh pernak-pernik mencolok. Terlihat dari akun Instagram-nya, Via Vallen terlihat mengenakan setelah setelan jas berwarna biru keabu-abuan yang dipadukan dengan kemeja putih.

Tanpa hiasan rambut yang berlebihan, Via terlihat menggerai rambutnya dengan make-up sederhana. Gaya Via Vallen makin lengkap dengan sneakers putih.

Tak hanya Via Vallen, para dancers yang mengiringinya bernyanyi pun terlihat dengan setelan jas berwarna hitam. Tentunya aksi panggung yang tak biasa ini mengundang pujian dari netizen.

"Baju yg dipakai via vallen sama dancer kekinian tanpa ilangin unsur dangdut," ujar netizen lewat akun @zeinkaba. Lain lagi dengan akun @ibubinar yang mengatakan penampilan Via membuktikan kalau penyanyi dangdut tetap asik walau dengan pakaian tertutup.

"Penampilanmu keren Via, km membuktikan klo penyanyi dangdut ga harus berpenampilan seksi dan terbuka," ungkap akun @ibubinar. (ce1/ana/JPC)

Sumber:

Via Vallen Panen Pujian

Terkini

Terpopuler

Pilihan