Uang Tabungan Petugas Parkir Ludes Dilalap Si Jago Merah

Uang Tabungan Petugas Parkir Ludes Dilalap Si Jago Merah

BENGKULU, CE - Cukup malang nasib yang dialami Sailudin atau yang akrab disapa Sail dan keluarga yang merupakan salah satu warga jalan Mangga II Kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu. Pasalnya rumah Sailudin yang berprofesi sebagai tukang parkir ini, ludes dilalap si jago merah pada Rabu (12/12) kemarin.

Kebakaran diduga terjadi akibat adanya hubungan arus pendek listrik yang menimbulkan percikan api dan menghanguskan sebahagian rumah Sail. Dimana akibat kejadian ini, bahkan uang tabungan Sail juga ikut terbakar beserta pakaian dan juga termasuk barang-barang lainnya.

"Beberapa barang barang berharga termasuk tabungan, kursi, pakaian kasur dan lainnya seisi rumah hangus terbakar," sampai Fitrah yang merupakan anak dari Sailudin yang juga berprofesi sama dengan ayahnya.

Dikatakannya bahwa kebakaran ini sendiri pertama kali dimetahui oleh salah satu tetangga korban, yakni Selfia. Dimana api muncul dari kamar belakang rumah yang seketika langsung membesar.

"Saya tau karena diberirahu tetangga, karena pada saat kejadian saya sendiri sedang memarkir di rumah sakit," ungkapnya.

Terpisah, Kepala Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Saipul Apandi, saat dikonfirmasi mengatakan setelah mendapatkan informasi adanya kebakaran pihaknya langsung mengerahkan personil. Dimana diantara peraonil yang diturunkan yakni pos1,2,3,4,5,7,8, Rescue Provos dan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Saipul Apandi mengatakan, dengan dibantu anggota kepolisian dan warga setempat akhirnya api dapat dipadamkan. Dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, namun ditafsir kerugian yang dialami dalam kejadian ini sekitar ratusan juta rupiah.

"Syukur atas kerja keras tim yang juga imutdibantu aparat kepolisian dan bersama warga alhamdulilah api dapat dipadamkan pada pukul 11.00 WIB situasi dinyatakan aman," singkatnya. (CE2)

Sumber: