IAIN Miliki Segudang Beasiswa

IAIN Miliki Segudang Beasiswa

CURUP UTARA, CE - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup setiap tahun ajaran baru selalu memiliki kuota beasiswa bagi mahasiswa. Beasiswa tersebut baik jalur pretasi akademik hingga beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu.

"Jadi mereka ini ada seleksinya dan silahkan ikuti dan bisa gratis hingga tamat. Inikan lumayan uang bisa gunakan untuk kebutuhan lainnya," sampai Plt Wakil Rektor I IAIN Curup, Hendra Harmi, kemarin. Hendra menyampaikan jika beasiswa tersebut pihaknya berikan dengan banyak versi dimana, salah satunya untuk mereka yang memang berprestasi, dan juga mereka yang miliki kemauan, namun terhalang dengan biaya. Dengan itu tetap silahkan daftarkan diri baik lewat jalur mandiri, ataupun dengan tahap berikutnya, seluruh bisa mengajukan beasiswa.

"Kita sediakan dan kuota nya itu untuk 100 orang lebih," sampainya.

Lebih jauh dikatakan Hendra jika bea siswa tersebut bukan hanya untuk kabupaten Rejang Lebong, namun untuk seluruh kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu, ditambah dengan kabupaten Provinsi Palembang, dalam hal ini dari Lubuk Linggau hingga Lahat, silahkan saja mereka ikuti prosedur yang ada.

"Seluruhnya bisa dapat dan kita tentu ada prosedur dan ada berkas yang dilengkapi," tandasnya. (CE1)

Sumber:

IAIN Miliki Segudang Beasiswa

Terkini

Terpopuler

Pilihan