Bank Bengkulu Diminta Jaga Kepercayaan Nasabah

Bank Bengkulu Diminta Jaga Kepercayaan Nasabah

IST/CE
Paparan Kantor Akuntan Publik (KAP) Tahun Buku 2018 dengan Para Pemegang Saham Bank Bengkulu, Rabu (27/2) kemarin.

BENGKULU, CE - Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah meminta Bank Bengkulu sebagai bank daerah untuk selalu menjaga kepercayaan nasabah. Menurutnya hal tersebut merupakan kunci utama dalam sebuah perbankan adalah kepercayaan nasabah kepada banknya.

"Perbankan itu kunci utamanya adalah trust, kepercayaan ini yang harus dijaga, ketika trust ini hilang," katanya saat menghadiri Paparan Kantor Akuntan Publik (KAP) Tahun Buku 2018 dengan Para Pemegang Saham Bank Bengkulu, Rabu (27/2) kemarin.

Dikatakannya bahwa kedepan hal tersebutlah yang mesti difikirkan oleh para pengelola Bank Bengkulu. Karena tindakan yang akan diambil kedepan tentu akan mempengaruhi perjalanan Bank Bengkulu nanyinya.

"Inilah yang kita pikirkan, apa tindakan yang harus diambil antara direksi, komisaris dan pemegang saham," ungkapnya.

Lebih jauh Rohidin pun juga memaparkan beberapa hal yang harus segera dilakukan Bank Bengkulu, yakni pada peningkatan efisiensi serta peningkatan produktifitas pegawai Bank Bengkulu. Menurutnya dengan melakukan kedua hal tersebut dengan sendirinya problem yang dialami Bank Bengkulu dapat terselesaikan.

"Kita harus mengalami perubahan mendasar, dewan direksi harus turun kepada divisi-divisi, cabang-abang, harus di genjet semua, tidak bisa jika tidak memiliki target. Kita harus menatap kedepan agar Bank Bengkulu ini bisa tumbuh dengan baik, sesuai dengan slogannya," pungkasnya. (CE2)

Sumber: