2020 Infrastruktur Jalan Bengkulu Rampung

2020 Infrastruktur Jalan Bengkulu Rampung

Rohidin Mersyah

BENGKULU, CE - Pada tahun 2020 mendatang, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menargetkan seluruh pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten/Kota Bengkulu akan rampung.

Dikatakannya bahwa ia juga terus menggenjot OPD terkait pembangunan tersebut untuk mempercepat pekerjaan agar target tersebut dapat rampung sesuai target.

"Jalan-jalan yang ada di Kabupaten/Kota kita targetkan pada tahun 2020 mendatang semuanya sudah rampung," sampainya.

Dikatakannya bahwa kedepan, selama masa jabatannya sebagai Gubernur Bengkulu ia akan berusaha untuk merubah Bengkulu dari segi pembangunan. Bukan hanya itu ia juga yakin kalau kedepan Pemprov juga akan mampu membangun perekonomian masyarakat.

"Sebagai bentuk keseriusan kita, kita saat ini juga terus berupaya mencari bantuan dari pusat untuk mendukung program pembangunan di Provinsi Bengkulu ini," ujarnya.

Lebih jauh ia menyatakan bahwa, ia juga meminta dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten dan Kota. Dalam berbagai program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah provinsi, baik program nasional maupun daerah.

"Wilayah kerjanya pemerintah provinsi itu ada di Kabupaten dan kota. Saya minta adanya koordinasi dan kerjasama yang baik untuk mendukung kebijakan saya dalam membangun provinsi lain," ungkapnya.

Untuk itu, Rohidin berharap adanya keseriusan jajarannya yang ada di provinsi maupun kabupaten dan kota. Bersama-sama dan bersinergi dengan Pemprov Bengkulu agar ikut andil mewujudkan cita-cita besar provinsi Bengkulu untuk maju dan bermartabat. (CE2)

Sumber: