BEI Gelar WIB Berhadiah Jutaan

BEI Gelar WIB Berhadiah Jutaan

BENGKULU, CE - Bursa Efek Indonesia (BEI) Bengkulu, Selasa (23/6) hari ini akan menggelar program Waktu Indonesia Berinvestasi (WIB) yang ditayangkan secara Live atau langsung melalui akun instagram @idx_bengkulu pada hari ini (23/6) pukul 15.00-15.45 WIB. Dalam live tersebut menghadirkan narasumber PT Integra Indocabinet Tbk (WOOD).
Dikatakan, Kepala Kantor Perwakilan BEI Bengkulu, Bayu Saputra akan ada kesempatan yang sama masyarakat juga akan mendapatkan giveaway dan grandprize berupa uang tunai. Dimana perusahaan tercatat akan memberikan giveaway senilai Rp100.000 kepada masyarakat yang bertanya saat program ini sedang live di Instagram. Selain itu, masyarakat juga akan mendapatkan grandprize senilai Rp 1 juta rupiah.
"Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, selain dapat informasi gratis juga bisa dapat uang hingga jutaan rupiah," sampainya.
Melalui program ini, masyarakat dapat bertanya dan mendapatkan informasi seputar perusahaan sebelum memutuskan untuk berinvestasi di perusahaan tersebut. Bahkan Bayu mengatakan, sejak 2019 lalu, BEI sudah merintis pemberian fasilitas
keterbukaan informasi bagi perusahaan tercatat secara digital, yaitu dengan penyelenggaraan Public Expose Live. Sama seperti tahun sebelumnya, BEI kembali memberikan fasilitas kepada perusahaan tercatat untuk meningkatkan pemahaman masyarakat atas produk, layanan, dan kinerja perusahaan melalui program WIB.
"Program WIB ini berlangsung secara bergantian, khusus di Bengkulu akan berlangsung besok (hari ini, red)," ujarnya.
Lebih jauh ia menyebutkan, seluruh materi program nantinya dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia secara berurutan tanpa jeda.
"Program ini akan rutin setiap bulan,
sehingga menjadi program edukatif yang akan terus dinanti oleh investor di seluruh Indonesia," jelas Bayu.
Ia juga menambahkan, khusus di bulan Juni ini, program WIB tidak hanya menginformasikan produk dan kinerja perusahaan saja. Akan tetapi, juga menginformasikan strategi yang dilakukan oleh perusahaan untuk menangkap berbagai peluang positif agar semakin sukses di era new normal selama pandemi Covid-19.
"Jadi perusahaan tidak hanya menjelaskan produk dan kinerjanya saja, tetapi strategi apa saja yang dilakukan dalam menghadapi Covid-19," pungkasnya. (CE2)

Sumber: