Positif Covid Bertambah 4 Kasus

Positif Covid Bertambah 4 Kasus

TAMBAHAN Kasus konfirmasi Positif Covid 19 kembali bertambah sebanyak 4 orang. Ini sebagaimana diungkapkan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19, Jaduliwan, Minggu (5/7) kemarin.
"Hari ini (kemarin, red) ada tambahan 4 kasus, jadi total positif sebanyak 141 kasus," katanya.
Untuk Kasus 138 yakni Perempuan. Umur 32 tahun, alamat Kabupaten Bengkulu Tengah. Keluhan hilang indera penciuman, kontak erat dengan kasus 124 dan saat ini melakukan isolasi mandiri. Selanjutnya Kasus 139, laki-laki umur 46 tahun. Alamat Kota Bengkulu, tidak ada keluhan, saat ini diisolasi di salah satu Rumah Sakit di Kota Bengkulu.
Kasus 140 yakni Perempuan, umur 42 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, saat ini diisolasi di salah satu Rumah Sakit di Kota Bengkulu. Terakhit Kasus 141, laki-laki umur 2 tahun, Alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan dan saat ini melakukan isolasi mandiri.
"Sedangkan untuk tambahan Kasus konfirmasi Positif Covid 19 yang dilaporkan sembuh hari ini (kemarin, red) berjumlah 1 orang, yaitu Kasus 113 dari Kota Bengkulu. Sehingga total Kasus konfirmasi Positif Covid 19 yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini berjumlah 95 orang," pungkasnya. (CE2)

Sumber: