Heboh ! Wajah ASN Disnakertrans Disiram Air Cabai

Heboh ! Wajah ASN Disnakertrans Disiram Air Cabai

LEBONG, CE - Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Lebong, Rabu (8/7) pagi heboh. Pasalnya, Ria Puspita SIP yang bekerja sebagai Kasi PMKT pada Disnaketrans disiram air cabai dibagian wajah oleh oknum Kadis di ruang lingkup Pemkab Lebong.
Data diperoleh CE, bahwa aksi penyiraman air cabai tersebut bermula saat pelaku didampingi beberapa orang bertandang ke kantor Disnakertrans. Tujuannya untuk bertemu korban. Hingga 30 menit menunggu, korban dan pelaku bertemu dan sempat melakukan percakapan. Namun secara mendadak, wajah korban langsung disiram air cabai oleh oknum Kadis tersebut. Belum tahu, motif penyiraman tersebut namun akibatnya wajah ASN tersebut berlumuran air cabai.

Kasi ILPTKM, Sukirman AMd Kep SKM yang menjadi saksi tersebut langsung memisahkan antara pelaku dan korban. Dimana penyiraman tersebut dilakukan sebanyak 1 kali.
"Saya tidak tahu apa masalah, namun tiba-tiba dia (oknum kadis, red) langsung menyiram air cabai yang dipegang oleh Kadis tersebut dalam botol plastik ke muka ASN. Melihat kejadian itu, keduanya saya langsung pisahkan," ujarnya, Rabu (8/7) kemarin.
Menurutnya, dirinya tidak mengetahui pasti apa pokok permasalahan. Namun kemungkinan besar, lantaran ada masalah pribadi antara keduanya.

"Usai kejadian itu, korban dibawa ke kamar mandi oleh kawan-kawan wanitanya ke WC untuk membersihkan air cabai di wajah pelaku yang juga mengenai badannya," sampainya.
Sementara itu, Kapolres AKBP Ichsan Nur SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Didik Mujiyanto SH MH membenarkan kejadian tersebut. Bahkan anggotanya sudah ke TKP untuk menggali data lapangan. Sementara untuk data resmi sampai berita ini diturunkan belum ada.
"Saat ini masih ditangani di TKP, dan masih menunggu anggota dari lapangan," tandasnya. (CE4)

Sumber: