Penyiraman Air Cabai ke ASN, Diduga Akibat Perselingkuhan

Penyiraman Air Cabai ke ASN, Diduga Akibat Perselingkuhan

LEBONG, CE - Kasus penyiraman air cabai ke wajah ASN yang bekerja di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Lebong, yang terjadi pada Rabu (8/7) oleh salah satu Kadis diduga akibat perselingkuhan suaminya dengan korban.
Kepada wartawan, Kadis EW bahwa kecurigaan terhadap perselingkuhan antara korban dan suaminya itu, bermula dirinya membuka HP suaminya. Dimana dalam kontak WhatApps tersebut, bertuliskan nama-nama laki-laki yakni "Martono". Hanya, foto profil dalam wa tersebut perempuan yang tidak lain ASN tersebut.

"Dimana salah satu isi percakapan itu bertuliskan sayang. Namun isi tulisan WhatApps tersebut dihapus oleh suaminya. Bahkan sebelumnya permasalahan tersebut, sudah saya tanyakan kepada dia (korban, red) tetapi tidak mau mengaku," ujarnya kepada wartawan, Kamis (9/7).
Tidak sampai disitu, korban diakuinya EW ingin bertemu dengan dirinya untuk menjelaskan perihal kejadian yang sebenarnya di Kantor korban. Kemudian keesokan harinya (Rabu, red) korban menanyakan kepada dirinya jadi atau tidak bertemu. Dan diamini OW jadi.

Baca Juga :

"Akhirnya saya ketemu dia," jelasnya.
Sebenarnya, selama ini dirinya sudah tahu permasalahan (perselingkuhan suaminya) karena nomor Hp suaminya disadap oleh anaknya tetapi dirahasiakan oleh anak karena takut orang tuanya ribut, tetapi baru kemarin anaknya mengatakan kepada dirinya permasalahan tersebut. Diketahuinya hubungan perselingkuhan tersebut menurutnya terjadi pada saat korban dengan Suaminya satu kantor di BKPSDM dulu. Kemudian suaminya terus keluar malam.
"Niat awal saya tidak ingin ribut, pada saat bertemu dia dikantornya dirinya terpancing emosi," ungkapnya.
Sementara itu, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIk melalui Kasat Reskrim Polres Lebong Iptu Didik Mujiyanto SH MH, menyampaikan pada saat dikonfirmasi lewat via wa menjawab singkat."Nanti perkembangan lanjut di infokan bang ya," sampai Kasat. (CE4)

Sumber: